Tendang Ibu Jelang Sholat Maghrib, Gadis ini Langsung Kejang Dan Keluarkan Lolongan Seperti Anjing

SHARE

Sungguh dahsyatnya azab Allah SWT akibat durhaka kepada orang tua. Allah akan menunjukkan azabnya di dunia dan tidak menundanya sampai hari akhirat. Azab di dunia bagi seorang anak yang durhaka kepada orang tuanya berupa hidup dalam kesengsaraan, tidak bahagia, sulit saat sakaratul maut. Dan di akhirat sungguh azab yang sangat perih
Kisah nyata seorang anak yang durhaka ini juga terjadi di sebuah desa Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi dimana sang anak secara tiba-tiba kesurupan dan kejang-kejang. Lebih dari itu, gadis itu juga mendadak melolong seperti anjing.

13-00

Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 November 2016. Saat itu sang ibu yang berusia 50 tahun dan merupakan seorang petani baru saja pulang dari sawah sekitar pukul 18.00 WIB

Awalnya, ketika masuk ke dalam rumahnya yang sederhana dan terbuat dari kayu, ibu itu melihat tumpukan piring kotor yang masih belum dicuci. Padahal saat itu di rumah ada anaknya perempuan. Akhirnya ibu itu kemudian meminta anaknya untuk mencuci piring-piring tersebut.

Loading...

Ternyata, bukannya menuruti perintah orangtuanya, anak yang berusia 20 tahun itu justru memarahi ibunya. Bahkan ia pun dengan tega menendang tubuh ibunya yang sudah renta dan keletihan setelah bekerja. Sedih atas perlaukan anak yang selama ini dirawatnya dengan penuh kasih sayang, ibu itu langsung menangis.

Saat adzan berkumandang, ibu yang malang itu kemudian mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat maghrib. Bukannya meminta maaf, si anak justru mengulangi perlakuan serupa kepada ibunya yang tidak berdaya. Meski demikian, ibunya tetap sabar dan melanjutkan untuk shalat maghrib.

Tetapi kejadian aneh tiba-tiba terjadi. Usai shalat, secara mendadak anaknya kejang-kejang dan seperti kesurupan.
Tubuhnya pun kaku dan mengeluarkan suara yang mirip dengan lolongan anjing.
Warga yang mendengar kegaduhan itu segera berdatangan guna memberikan pertolongan.

Setelah mengetahui kronologi kejadian sebelumnya, sejumlah warga pun meminta agar sang ibu mau memaafkan anaknya. Tentu saja karena sayang terhadap anaknya, meski telah disakiti sang ibu itu tetap memaafkan. Tak lama setelah itu anaknya langung pulih seperti sediakala.

Memang ada kejadian itu, tapi tidak berubah menjadi anjing, hanya kejang-kejang dan mengeluarkan suara mirip anjing.” kata seorang warga, seperti yang dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.

Peristiwa ini juga disampaikan oleh Suryadi selaku Camat Air Hitam pada hari Jumat (2/12/2016) bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayahnya.

“Staff saya sudah saya perintahkan turun ke lokasi setelah dapat kabar itu.
Memang benar ada kejadian tersebut,” ungkapnya.

Suryadi juga berharap agar kejadian itu bisa diambil hikmahnya bagi yang lain sehingga tidak terulang kembali

“Kejadian ini kita ambil sebagai pelajaran saja. Harapan saya tidak terulang kembali kejadian seperti ini.” lanjutnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh ulama setempat agar anak-anak jangan pernah durhaka kepada orangtuanya.

“Ini bukti nyata bahwa murka ibu juga merupakan murka Allah. maka jangan sekali-kali melawan orangtua. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran bagi kita semua,” tuturnya. [Radar Islam/ Tribunnews]


Loading...